| PEMBAGIAN TUGAS MEMBUAT POWER POINT | |
| MAPEL AQIDAH AKHLAK KELAS XII IPS 1 | |
| MAN DENANYAR JOMBANG | |
| NAMA SISWA | THEMA |
| AGUNG BAYU UTOMO | PRINSIP-PRINSIP DAN METODE PENINGKATAN KUALITAS AKIDAH |
| AHMAD BURHANUDDIN | a. prinsip-prinsip akidah |
| AHMAD MAULANA HERLIANTO | b. metode-metode peningkatan kualitas akidah |
| c. metode-metode peningkatan kualitas akidah dalam kehidupan | |
| AHMAD NURDIN | TAUHIID |
| AHMAD SYAIFULLOH ALBANA | a. pengertian tauhiid dan istilah-istilah lainnya |
| b. macam-macam tauhiid (uluuhiyah, rubuubiyah, mulkiyah, rahmaniyah dan lain-lain) | |
| c. perilaku orang yang ber-tauhiid | |
| ALFAN HAMDANI RAHMAN | SYIRIK DALAM ISLAM |
| ARIF ZAINAL MUTHOWIF | a. Pengertian syirik |
| b. Macam-macam syirik | |
| c. Perilaku orang yang berbuat syirik | |
| d. Dampak perbuatan syirik | |
| CHANDRIKA GANGGA UTAMA | MASALAH AKHLAK DAN METODE PENINGKATAN KUALITAS AKHLAK |
| DWI ADI SAPUTRO | a. pengertian akhlak |
| b. induk-induk akhlak terpuji (qona'ah, zuhud, sabar, tasammuh) | |
| c. induk-induk akhlak tercela (iri hati/dengki/hasud, takabbur, tamak) | |
| d. macam-macam metode peningkatan kualitas akhlak | |
| FAHMI TSALIS .A | PERILAKU TERPUJI (KHUSNUDZAN DAN TAUBAT) |
| FRESYAN ADI SIGMA | a. Pengertian husnuzhan dan taubat |
| b. bentuk dan contoh-contoh perilaku husnuzh-zhan dan bertaubat | |
| c. Nilai-nilai positif dari husnuzh-zhan dan bertaubat dalam fenomena kehidupan | |
| HABIBI DIO PRATAMA | PERILAKU TERCELA (RIYA’, ANIAYA, DAN DESKRIMINASI) |
| M. HADI SAPUTRO | a. Pengertian riya, aniaya dan diskriminasi |
| b. Bentuk dan contoh-contoh perbuatan riya, aniaya dan diskriminasi | |
| c. Nilai-nilai negatif akibat perbuatan riya, aniaya, dan diskriminasi | |
| M. HUSNUL FAHMI | ILMU KALAM |
| M. NAUFAL NUR HAKIM | a. Pengertian dan fungsi ilmu kalam |
| b. Hubungan ilmu kalam dengan ilmu lainnya. | |
| MOCH. BURHANUDDIN | ALIRAN-ALIRAN ILMU KALAM DAN TOKOH-TOKOHNYA. |
| MOCHAMMAD MISBAH | a. Aliran-aliran ilmu kalam, tokoh-tokoh dan pandangan-pandangannya (Khawarij, Murji`ah, Syi`ah, Jabariyah, Qadariyah, Asy’ariyah, Al-Maturidiyah, Mu`tazilah, dan lain-lain seperti teologi transformatif dan teologi pembebasan) |
| b. Perbedaan antara aliran ilmu kalam yang satu dengan lainnya. | |
| c. Contoh-contoh perilaku orang yang beraliran tertentu dalam ilmu kalam. | |
| MOCHAMMAD SALMAN ALFARISI | PERILAKU TERPUJI (AKHLAK BERPAKAIAN, BERHIAS, PERJALANAN, BERTAMU DAN MENERIMA TAMU) |
| MOH. ALI RIZA PAHLEFI | a. Pengertian dan pentingnya akhlak berpakaian, berhias, perjalanan, bertamu dan menerima tamu |
| b. Bentuk akhlak berpakaian, berhias, perjalanan, bertamu dan menerima tamu | |
| c. Nilai-nilai positif dari akhlak berpakaian, berhias, perjalanan, bertamu dan menerima tamu dalam fenomena kehidupan | |
| MUH. ASY'ARI RUBADI | PERILAKU TERCELA (MABUK-MABUKAN, BERJUDI, ZINA, MENCURI, MENGKONSUMSI NARKOBA) |
| MUHAMMAD KHARIRI .F | a. Pengertian dosa besar (mabuk-mabukan, berjudi, zina, mencuri, mengkonsumsi narkoba) |
| b. Bentuk dan contoh-contoh dosa besar (mabuk-mabukan, berjudi, zina, mencuri, mengkonsumsi narkoba) | |
| c. Nilai-nilai negatif akibat perbuatan dosa besar (mabuk-mabukan, berjudi, zina, mencuri, mengkonsumsi narkoba) | |
| MUHAMMAD MUHYIDDIN KUKUH A. | TASAWUF |
| NASIKHUDIN AMRI | a. Pengertian, asal usul, dan istilah-istilah dalam tasawuf |
| b. Fungsi dan peranan tasawuf dalam kehidupan modern | |
| c. Contoh-contoh perilaku bertasawuf | |
| QOMARUDDIN | PERILAKU TERPUJI (ADIL, RIDA, AMAL SALIH, PERSATUAN DAN KERUKUNAN) |
| RISQI DWI SANTOSO | a. Pengertian dan pentingnya adil, rida, amal salih, persatuan dan kerukunan |
| b. Perilaku orang yang berbuat adil, rida, amal salih, persatuan dan kerukunan | |
| c. Nilai-nilai positif dari adil, rida, amal salih, persatuan dan kerukunan dalam fenomena kehidupan | |
| RIZKI ANDRIANTO | PERILAKU TERPUJI DALAM PERGAULAN REMAJA |
| SYAIKHU DAHA'UL ULUM | a. Pengertian dan pentingnya akhlak terpuji dalam pergaulan remaja |
| b. Bentuk dan contoh-contoh perilaku akhlak terpuji dalam pergaulan remaja | |
| c. Nilai negatif akibat perilaku pergaulan remaja yang tidak sesuai dengan akhlak Islam dalam fenomena kehidupan | |
| TUBAGUS ALIF ABDULLAH | MENGHINDARI PERILAKU TERCELA (ISRAAF, TABDZIR DAN FITNAH) |
| WYLLYAN ICHSAN SHABBILLAH | a. Pengertian israaf, tabdziir, dan fitnah |
| b. Bentuk dan contoh-contoh perbuatan israaf, tabdziir, dan fitnah | |
| c. Nilai-nilai negatif akibat perbuatan israaf, tabdziir, dan fitnah | |
Senin, 07 Juli 2014
TUGAS MEMBUAT POWER POINT KLS XII IPS 1
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar